Buat Dunia Melirik Aksimu !

Indonesia: Macan Badminton Asia Sejak Dahulu!

Bagi Anda, pecinta olahraga Badminton yang mengaku sebagai WNI (Warga Negara Indonesia), pernahkah Anda bertanya; kira-kira sehebat apa sih kiprah Negara kita ini di berbagai ajang pertandingan badminton dunia?

Yonex: Brand Besar di Dunia Badminton

Yonex adalah salah satu contoh market branding yang sukses di bidang sport. Kini, Yonex telah menjelma sebagai salah satu perusahaan produsen peralatan olahraga terkemuka yang sukses dan kini sudah berhasil merajai penjualan dan pemasaran di bidang raket dan sport equipment utamanya di cabang olahraga badminton dan tennis.

Percakapan Si Licik dan Si Tolol (Part 1)

Si licik : Percayakah engkau wahai sahabatku tentang keberadaan Tuhan ??? Si Tolol : Heh ?? ; Kalau saya sih belum pernah melihat-Nya langsung dengan mata kepala saya sendiri; jadi saya tidak bisa percaya begitu saja. Tapi saya menduga bahwa Dia benar-benar Ada !

MY PERSONAL BRAND is CHALLENGING

Badminton is not only about sport, but also about my personal brand.

Percakapan Si Licik dan Si Tolol (Part 1)

Si licik : Percayakah engkau wahai sahabatku tentang keberadaan Tuhan ???

Si Tolol : Heh ?? ; Kalau saya sih belum pernah melihat-Nya langsung dengan mata kepala saya sendiri; jadi saya tidak bisa percaya begitu saja. Tapi saya menduga bahwa Dia benar-benar Ada !

Si licik : Lalu Kenapa engkau sekarang beragama ???

Si Tolol : Ya eeyaalaaah…; secara gitu lho! Saya beragama karena saya anggap Tuhan itu ada
!

Si licik : Lalu kenapa engkau percaya Tuhan kalau semisal Dia tidak ada ???

Si Tolol : Heh ?? Maksud loe ??!! ; Kalau semisal Tuhan tidak ada; lalu siapa yang menciptakan alam semesta ini ??? Apa babe-mu bisa nyiptain sendiri ??

Si licik : Cape dech !! Mene ketehe’?? ; Sekarang masalahnya mana yang benar :

Tuhan yang menciptakan kita atau jangan-jangan malah kita yang menciptakan Tuhan

Si Tolol : Well… Emang bener sih; kata pak Ustadz (rupanya si Tolol pernah ikut ngaji di pondokan) Tuhan adalah causa prima; Dia pencipta semesta raya beserta isinya ini termasuk kita yang berwujud manusia ini. Tapi bukankah manusia juga bisa menciptakan Tuhan karena keterbatasan ilmu pengetahuannya di masa lalu. Semisal karena takjub &ampai; panic melihat gunung meletus atau badai mereka menciptakan Tuhan-Tuhan mereka dan kemudian disembah-sembah atau diberi sesaji; parahhnya lagi mereka menciptakan mantra- mantra suci untuk menghibur Tuhan mereka ditambah upacara dilengkapi dengan seperangkat ritual seperti tarian-tarian Tuhan; bukankah begitu wahai sahabatku???

Si licik : Mungkin juga ! Buktinya sekarang dengan kemajuan sains dan tekhnologi; Manusia itu semakin menjadi-jadi ? Mereka seolah mampu meniadakan dan melupakan Tuhan dalam perjalanan hidupnya; lebih gila lagi, ternyata mereka menganggap sains & tekhnologi sebagai pengganti Tuhan

Si Tolol : Dasar goblok alias dungu !! Ternyata aku bukanlah satu-satunya orang yang tolol di dunia ini ya ??

Setan & Iblis saja percaya Tuhan ; eh, kita bangsa manusia (yang katanya makhluk paling sempurna) justru malah sering pura-pura tidak tahu-menahu tentang Tuhan; bukan begitu ???

Pertanyaan :

1. Ada berapa jumlah Manusia yang sedang tanya-menanya di atas ???
2. Siapakah yang lebih Tolol atau lebih Dungu ?

( Berikan jawaban anda pada kolom comment ya !!! )

0 komentar:

Posting Komentar